SOLOPOS.COM - mediaindonesia.com

Lisbon – Beberapa hari setelah mengumumkan kelahiran anak pertamanya, Cristiano Ronaldo pun telah menamai sang bayi. Maka kini sambutlah Cristiano Ronaldo Jr.

Seperti diberitakan Telegraph, Ronaldo memberi nama pada anaknya sesaat setelah meninggalkan Portugal untuk berlibur bersama pacarnya Irina Shayk ke Amerika Serikat.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Kini CR junior ditinggalkan bersama ibunya, Dolores dan adiknya di sebuah villa di daerah Algarve yang biaya sewanya bernilai 2,5 juta poundsterling.

“Keadaan bayi sangat baik sekali. Kami menjaganya selama Cristiano pergi. Dia dipanggil Cristiano seperti ayahnya,” ujar adik CR9, Katia.

“Cristiano memilih nama itu dan kami menyukainya. Dia mirip dengan ayahnya dan seperti saya. Dia mempunyai mata yang sama. Kami belum tahu ibunya karena kami belum pernah bertemu,” tutur Katia.

Katia pun turut menyangkal kabar bahwa Ronaldo junior lahir karena “kecelakaan” atau hanya menanam benih di wanita lain. Menurutnya Shayk adalah pribadi yang baik meski mereka belum pernah bertatap muka meski belum mengklaim bahwa Shayk adalah ibu dari bayi itu.

“Dia tampaknya sangat baik. Saya tidak berpikir bahwa dia (Shayk) mencintai Ronaldo karena hartanya,” ungkap Katia.

Sebab beredar kabar miring yang dihembuskan media Portugal yang menyebut musim panas lalu Ronaldo mengunjungi spesialis kesuburan di Florida. Ronaldo junior dikatakan lahir pada 17 Juni dan bukan pada awal bulan ini.

Menurut klaim dari ibunda pemain termahal dunia itu bahwa sang cucu yang berkelamin laki-laki itu dilahirkan di AS sana. Meski ia tak mau berkomentar banyak mengenai isu miring di atas.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya