SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo Leonardo Medina terus fokus membenahi timnya menjelang berhadapan dengan Dewa United yang pernah mengalahkan Laskar Sambernyawa di laga awal Liga 1 2022/2023. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo bakal menghadapi Dewa United pada laga putaran kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena Sabtu (14/1/2023). Saat ini Persis Solo terus fokus dalam mengasah kemampuan penyelesaian akhir peluang mencetak gol.

Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, saat dijumpai wartawan di sela-sela latihan tim, Rabu (4/1/2023), mengatakan dalam dua hari terakhir, pelatih memberikan fokus latihan penyelesaian akhir tersebut.  Leonardo Medina menganggap salah satu hal terpenting yang perlu ditingkatkan Persis Solo yakni finishing.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Dilihat dari statistik, kami sering kali sampai di boks (kotak penalti), tetapi kami tidak mengambil keuntungan dari situasi itu. Jadi, seharusnya ketika kami sampai di boks dengan cepat, kami harus fokus di last third,” kata Leonardo Medina.

Leonardo Medina menyebut Dewa United akan menjadi lawan yang cukup berat karena mereka baru saja mengganti pelatih. Menurutnya di saat tim mengganti pelatih, semua pemain pasti ingin menunjukkan kemampuan terbaik.

“Pemain akan bermain dan berlatih keras, karena mereka akan termotivasi. Mereka juga akan mendapat ide-ide baru,” imbuh Leonardo Medina.

Ia menyebut Dewa United  juga harus menambah poin untuk mengubah posisi klasemen. Dia meyakini laga perdana pada putaran kedua Liga 1 2022/2023 itu akan berlangsung dengan ketat.

Pada laga awal Liga 1 2022/2023 lalu, Persis Solo kalah dari Dewa United dengan skor 2-3 saat pertandingan digelar di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Juli 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya