SOLOPOS.COM - Joachim Low. (REUTERS/Charles Platiau)

Joachim Low resmi memperpanjang kontrak bersama Timnas Jerman.

Solopos.com, FRANKFURT – Timnas Jerman sepertinya puas dengan kinerja Joachim Low. Der Panzer memperpanjang kontrak si pelatih.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Low menyetujui kontrak anyar yang disodorkan Jerman kepadanya. Pelatih 56 tahun itu menambah kontrak dua tahun dari kontrak lamanya bersama Jerman dan akan menangani tim tersebut hingga 2020. Itu artinya, Low akan tetap bersama Jerman di Piala Dunia 2018 dan Euro 2020.

“Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) dan pelatih timnas Jerman Joachim Low akan meneruskan kerja sama melewati Piala Dunia 2018,” tulis pernyataan DFB yang dikutip dari Soccerway, Senin (31/10/2016).

“Presiden DFB Reinhard Grindel dan Low menyepakati perpanjangan kontrak sampai Euro 2020. Pimpinan dari DFB secara bulat menyetujui perpanjangan kontrak selama dua tahun,” lanjut keterangan tersebut.

Low sudah menempati kursi pelatih Timnas Jerman sejak 2006 usai menggantikan Juergen Klinsmann. Salah satu pencapaian terbesar Low adalah mengantar Jerman menjuarai Piala Dunia 2014.

Tak hanya itu, Jerman juga selalu tampil baik di turnamen-turnamen besar. Setidaknya, Jerman rutin mencapai semifinal dalam lima turnamen besar terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya