SOLOPOS.COM - Pelatih Persebaya Aji Santoso berdoa saat mendampingi tim asuhannya menjajal rumput Stadion Manahan Solo dalam latihan ringan pada Jumat (30/6/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Skuad Persebaya Surabaya telah mencoba rumput Stadion Manahan setelah tiba di Solo pada Jumat (30/6/2023) siang. Persebaya akan mengawali Liga 1 dengan bertandang ke markas Persis Solo pada Sabtu (1/7/2023) pukul 19.30 WIB.

Persebaya Surabaya pekan lalu berhasil unggul 4-3 dalam laga uji coba melawan Persis Solo di Stadion Manahan. Namun, hasil ini tidak menjadi patokan Pelatih Persebaya, Aji Santoso, untuk mengawali kompetisi.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

“Tentunya pertandingan ini berbeda dengan pertandinganlalu. Laga lalu laga uji coba laga ini kompetisi resmi. Bagi saya itu sudah berakhir, situasi berbeda. Kami fokus pada match besok,” kata Aji setelah menjalani ofisial training, Jumat (30/6/2023).

Ia menambahkan di laga pembuka, dia berharap pada pemain untuk main all out. Ia memahami pertandingan pertama cukup sulit bagi pemain karena perlu adaptasi dengan kompetisi. Namun, pemain akan bekerja keras menghadapi laga pembuka.

liga 1 2023/2024 persis solo vs persebaya surabaya
Skuad Persebaya Surabaya menjajal rumput Stadion Manahan Solo, Jumat (30/6/2023). (Istimewa)

Aji memastikan lima pemain asing milik Persebaya dalam kondisi prima dan dibawa ke Solo. Hanya saja, Paulo Victor terpaksa absen karena masih pemulihan.

Pemain Persebaya, Wildan Ramdhani, mengatakan pertandingan melawan Persis Solo sangat tidak mudah. Namun pemain sudah siap 100 persen. Dia meminta dukungan Bonek meskipun hanya di layar kaca.

Daftar pemain Persebaya yang dibawa ke Solo:

Penjaga Gawang:

Ernando Ari, Andhika Ramadhani

Belakang:

Catur Pamungkas, Nuri Fasya, Dusan Stevanovic, Salman Alfarid, Kadek Raditya, Yohanis Kandaimu, Reva Adi

Tengah:

Alwi Slamat, Ripal Wahyudi, Andre Oktaviansyah, Ze Valente, Denny Agus, Song Ui-Yong, Toni Firmansyah

Depan:

Bruno Moreira, Kasim Botan, Sho Yamamoto, Muhammad Iqbal, Wildan Ramdhani, Ferdinand Sinaga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya