SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)--Kesebalasan Persebi Boyolali semakin memantapkan skuatnya sebelum mengawali debut dalam kompetisi Divisi I PSSI musim 2010-2011 yang dijadwalkan bergulir pada 26 September nanti.

Salah satu persiapan yang dijalani Laskar Pandan Arang, julukan Persebi, antara lain yakni ketika menjamu tim Divisi I, Persitem Temanggung dalam laga uji coba di Lapangan Sunggingan, Boyolali pada Sabtu (28/8).

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“Kami sudah mendapat kepastian bakal menjajal kekuatan Persitem. Uji coba ini sangat penting bagi kedua tim, baik Persebi maupun Persitem, karena kedua tim sama-sama akan berkiprah di Divisi I musim depan,” ujar pelatih Persebi, Sriyatno kepada Espos, Selasa (24/5).

Uji coba yang digelar Persebi ini, merupakan kali kedua yang diadakan selama bulan Ramadan. Sebelumnya, tim kebanggaan warga Boyolali ini menjalani laga uji coba kontra Laskar Petir, Persipur Purwodadi di Stadion Krida Bakti Simpang Lima Purwodadi, pada Sabtu (21/8) silam.

Dalam laga uji coba terdahulu, Persebi belum mampu memperlihatkan permainan yang impresif, dengan ditahan tim tuan rumah 2-2.

Tambahan amunisi di lini tengah, dengan hadirnya mantan punggawa Timnas U-23, Imam Rahmawan belum mampu memberikan hasil maksimal bagi Laskar Pandan Arang.

m89

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya