SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Pelatih Persebi Boyolali, Sriyatno mengatakan timnya siap menebus kekalahan laga perdana ketika ditekuk tuan rumah Persid Jember 3-0 pada laga Divisi I di Jember, Minggu (26/9).

Karena pada laga kedua lawan Persik Kendal di tempat yang sama itu pihaknya optimistis bisa mengatasi.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

“Pada pertandingan pertama lawan tuan rumah Persid, tim kami dirampok wasit sehingga kalah 3-0. Ibaratnya dalam permainan itu kami ini dikeroyok 14 orang (termasuk wasit),” ungkap dia di Jember ketika hubungi telepon selulernya Selasa (28/9).

Menurut dia menghadapi pertandingan kedua sore ini dia mengaku telah menyiapkan pemainnya teknik dan strategi tertentu. Sebab pihaknya mengaku telah mengetahui pola permainan Persik.

Saat pertandingan pertama lawan Persida Sidoarjo, katanya, Sriyatno mengaku telah mengintip permainan kedua tim. Ketika itu Persik menang 2-0 atas lawannya Persida, karena itu dia telah menyiapkan strategi tertentu guna mengantisipasi permainan lawan.

“Yang perlau diwaspadai dari Kendal salah satunya adalah pemain gelandangnya. Ketika main melawan Persida kemarin memang bagus. Tetapi kami tidak khawatir karena di sana ada Imam dan Adi Pra yang pernah bermain di Kendal,” terang Sriyatno.

ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya