SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos.com)–Kesebelasan Perseka Sukoharjo memastikan satu tiket ke babak semifinal turnamen Bupati Sukoharjo Cup I 2011. Kepastian ini dihasilkan Perseka seusai menghentikan perlawanan Persesa 87 Sukoharjo pada babak perdelapan besar dengan skor tipis 1-0.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Mini Banaran, Cemaini, Grogol, Senin (6/6/2011) sore, jual beli serangan terjadi sejak awal pertandingan.Namun, buruknya penyelesaian akhir kedua tim membuat kedudukan tak segera berubah.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Baru pada menit ke-29, Suparno mampu memecah kebuntuan. Tendangan keras salah satu pilar Persis Solo musim lalu ini tak mampu dihadang penjaga gawang Persesa. Hasil ini pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Di partai semifinal nanti, Perseka sudah ditunggu tim unggulan lainnya, yakni Harimau Bekonang. Harimau lolos ke empat besar seusai menundukkan Persetan Ngarantan dengan skor 10-9, Minggu (5/6/2011) kemarin.

“Sedangkan untuk babak perdelapan final lainnya antara LDII Solo melawan UTO Solo baru akan digelar besok (hari ini, Selasa (7/6),” terang Ketua panitia pelaksana (Panpel) turnamen, Joko Sriyanto kepada Espos.

(yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya