SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, BANTUL-Pelatih Persiba Sajuri Sahid dan asistennya Didik Listyantara harus kecewa lantaran tak satupun anak asuhnya menunjukkan batang hidungnya pada latihan perdana di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (4/8/2014). Setelah sempat menunggu satu jam, keduanya lantas pulang ke rumah mereka masing-masing.

Dikonfirmasi terkait masalah tersebut, Sajuri mengaku tidak tahu menahu mengapa para pemainnya tidak ada yang datang. Padahal, sejauh sepengetahuan dari pria yang juga berprofesi guru di SMA Pajangan, Bantul itu tidak ada satupun pemain yang mengajukan izin untuk absen latihan. Selain itu, manajemen juga tidak mengonfirmasi dirinya bahwa latihan tersebut dibatalkan.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

“Setahu saya pemain yang ada di mess cuma ada Andi Setiawan sama Wahyu Wijiastanto saja. Lainnya tidak tahu,” ujar Sajuri.

Sajuri menduga ketidakdatangan pemainnya itu disebabkan karena mereka kesulitan untuk mendapatkan tiket pulang.

“Kemungkinan mereka [pemain] kehabisan tiket karena suasana lebaran,” lanjut dia.

Menurut Sajuri, akibat peristiwa tersebut program latihan yang telah direncanakan menjadi kacau. Padahal, Jumat (8/8) mendatang, Persiba akan menjamu PSM Makassar dalam laga lanjutan Kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Sultan Agung.

“Yasudah mau gimana lagi,” kata dia dengan nada pasrah.

Manajemen Tidak Tahu

Manajer Persiba, Hanung Raharjo mengaku tidak tahu terkait dengan batalnya latihan tersebut. Mantan Lurah Paserbumi tersebut justru menyarankan awak media bertanya kepada jajaran pelatih dengan alasan kewenangan masalah teknis berada di tangan pelatih.

“Setahu saya, latihan ya hari Senin (4/8) sore. Kalau ada penundaan yang cuman Jumat (1/8) kemarin,” kilahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya