SOLOPOS.COM - Djajang Nurdjaman (Persib)

Persib Bandung akan ditinggalkan Djajang Nurdjaman (Djanur). Meski demikian pria asal Majalengka itu enggan mengungkapkan siapa penggantinya.

 

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman (Djanur) enggan berbicara banyak mengenai siapa penggantinya saat menimba ilmu di Italia. Pria asal Majalengka itu sebenarnya sudah mengetahui penggantinya namun dia menyerahkan manajemen untuk mengumumkannya.

“Saya sendiri sudah tahu tapi bukan kapasitas saya untuk menyampaikan itu. Yang pasti pengganti untuk saya sudah ada,” ujar pria yang akrab disapa Djanur, seperti dilansir dari laman Simamaung, Senin (11/1/2016).

Mengenai sang pengganti, Djanur tidak memberikan rekomendasi dan semua keputusan menjadi milik manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB). Saat ini nama tersebut sudah dikantongi dan telah melewati banyak pertimbangan dari para pejabat klub.

Beberapa nama memang sudah muncul ke permukaan dan yang paling banyak disebut adalah kemungkinan datangnya mantan pelatih PBR, Dejan Antonic.

“Mereka (manajemen) yang menentukan, nanti aja lah. Tapi sudah ada namanya dan itu dengan beberapa pertimbangan tentunya,” terangnya.

Saat diminta clue oleh awak media tentang pelatih baru, Djanur pun memilih tetap bungkam. Dia tidak mau membeberkan identitas suksesornya ketika disinggung apakah dia merupakan pelatih asing atau lokal. Menurutnya semua akan terjawan dalam konferensi pers yang dihelat di Jakarta pada Rabu (13/1).

“Nanti saja sekalian yang penting sudah ada namanya,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya