SOLOPOS.COM - Logo Persib Bandung (JIBI/SOLOPOS/google.com)

Persib Bandung masih bingung memilih tawaran turnamen yang akan diikuti.

 

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman mengaku masih bingung terkait tiga agenda turnamen pada bulan Februari mendatang. Ketiga turnamen itu adalah Piala Walikota Padang, Piala Gubernur Kalimantan Timur dan Marah Halim.

Pria yang akrab dipanggil Djanur ini mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan akan mengikuti turnamen yang mana. Sebab, sejauh ini Djadjang masih akan berkomunikasi dengan jajaran manajemen, apalagi ketiga turnamen berlangsung berdekatan dan waktu yang cukup panjang.

“Iya berdekatan, yang Kaltim sepertinya cukup panjang juga karena melibatkan 12 tim. Dua-duanya bulan Februari. Itu perlu digodok secara matang turnamen mana yang akan diikuti dan itu akan dibicarakan pada tingkat manajemen,” kata Djadjang dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (2/1/2016).

Persib kemungkinan akan memilih salah satu turnamen tersebut jika melihat jadwal yang berdekatan. “Tampaknya seperti itu (memilih salah satu), makanya ini harus digodok apa yang harus diikuti. Itu perlu pertimbangan yang matang,” ucapnya.

Kemungkinan untuk menambah pemain untuk melengkapi komposisi tim, Djadjang mengakui saat ini sudah memikirkannya. Namun, memang belum terlalu fokus ke posisi dan nama pemain yang diincar termasuk pemain asing atau lokal. Tapi dipastikan jika mengikuti turnamen akan ada pemain baru yang bergabung.

“Untuk turnamen sejujurnya kita masih butuh bantuan dari sosok pemain asing yang bagus secara kemampuan. Sambil berjalan saja, kalau yang menawarkan banyak. Tapi sejauh ini kita akan maksimalkan pemain yang ada. Dalam perjalanan ada kemungkinan tetap mencari pemain untuk melengkapi. Kalau bisa ada dua pemain tambahan,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya