SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Persib Bandung berencana menggelar laha uji coba melawan tim Garuda Tangerang, Jumat (25/12/2015).

 
Harianjogja.com, BANDUNG — Persib Bandung berencana menggelar laga uji coba ketiga setelah mengakhiri petualangannya pada turnamen Piala Jenderal Sudirman. Pertandingan uji coba kali ini akan menghadapi tim Garuda dari Tangerang, Jumat (25/12/2015).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pertandingan uji coba pertama, PERSIB sukses meraih kemenangan atas Persipasi Bandung Raya (PBR) dengan skor 3-2 di Kuningan, setelah itu pertandingan uji coba kedua meraih skor telak 5-0 atas PS. UNI di Lapangan Sesko AD, Jumat (18/12/2015).

“Agenda uji coba hari Jumat besok. Rencana menghadapi tim dari Tangerang, kalau tidak salah tim Garuda,” ucap Djajang Nurdjaman Pelatih Persib, seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin (21/12/2015).

Djadjang mengatakan, laga uji coba yang digelarnya memang sebagai salah satu usahanya tetap menjaga kondisi pemainnya. Program latihan dan uji coba dirancang menyerupai kondisi kompetisi atau turnamen sehingga pemain tidak menemukan titik jenuh.

“Memang kita buat seperti itu (seperti kompetisi atau turnamen). Intensitas latihan juga setiap harinya naik, walaupun tidak dengan pemain komplit. Tapi tetap menjaga kondisi pemainnya. Program latihan dan uji coba dirancang menyerupai kondisi kompetisi atau turnamen sehingga pemain tidak menemukan titik jenuh.

“Memang kita buat seperti itu (seperti kompetisi atau turnamen). Intensitas latihan juga setiap harinya naik, walaupun tidak dengan pemain komplit. Tapi tetap program saya sudah susun dan harus dijalankan,” ungkapnya

program saya sudah susun dan harus dijalankan,” ungkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya