SOLOPOS.COM - Kim Kurniawan (Simamaung)

Persib Bandung mulai mempersiapkan diri menghadapi sejumlah turnamen. Sejumlah pemain baru mulai merapat ke tubuh Persib setelah pengukuhan Dejan Antonic sebagai pelatih kepala.

 

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

 

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Sejumlah pemain baru mulai merapat ke tubuh Persib Bandung pasca dikukuhkannya Dejan Antonic sebagai pelatih kepala.

 

Adalah Kim Jeffrey Kurniawan, David Laly dan Rahmad Hidayat yang sudah bergabung ke tim dan nampak hadir berkumpul di Mess Persib. Dikatakan oleh Kim, dia sengaja datang karena mendapat perintah langsung dari Dejan yang pernah bekerja sama saat keduanya membela panji Persipasi Bandung Raya.

 

“Disuruh Dejan suruh datang ke sini (Persib). Udah ngorol sama manajemen, mudah-mudahan dalam beberapa waktu ini,” kata Kim dikutip dari laman Simamaung, Kamis (21/1/2016).

 

Pemain berdarah Jerman ini pun berharap secepatnya bisa mencapai kesepakatan dengan manajemen PT. PBB. Gelandang naturalisasi itu menegaskan bahwa dirinya sudah tidak memiliki ikatan lagi dengan klub lamanya, lantaran hak finansialnya tak kunjung terpenuhi. Meski beberapa waktu lalu dia masih bermain untuk The Boys Are Back kala bertanding melawan Persib dalam agenda uji coba di Kuningan.

 

“Sama PBR udah ga ada, udah ga dibayar-bayar,” ucapnya sambil tersenyum.

 

Pemain berusia 25 tahun itu sendiri sebelumnya dikabarkan sudah akan hijrah ke Persiba Balikpapan. Namun mendengar informasi Dejan merapak ke Bandung, dia langsung bantir stir dan memilih untuk mengikuti jejak mentornya.

Kim pun berharap kompetisi bisa segera berjalan sehingga harapannya kembali membela Persib bisa segera terwujud. “Kita masih tunggu kompetisi kan, jadi ya lihat saja nanti, semoga berjalan lancar,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya