SOLOPOS.COM - Pesepakbola Persib Bandung, Atep (7) berebut bola dengan pesepakbola Persebaya Surabaya, Okzone (44) dalam lanjutan Indonesia Super League di Stadion Jalak Harupat kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/10). Persib mengalahkan Persebaya dengan skor 3-1. (JIBI/Harian Jogja/ANTARA FOTO/Agus Bebeng)

Persib Bandung akan segera dipimpin oleh pelatih baru. Langkah ini dinilai oleh Atep sebagai keseriusan dari PT. Persib Bandung Bermartabat menatap musim 2016.

 
Harianjogja.com, BANDUNG — Segera Persib Bandung, mengumumkan pelatih baru pengganti Djajang Nurdjaman.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Janji dari manajemen Persib untuk mengumumkan secara resmi pelatih kepala bakal ditepati Rabu (20/1) di Grha Persib, Jalan Sulanjana Bandung.

Pengumuman secara resmi ini dianggap kapten Persib Atep sebagai keseriusan PT. Persib Bandung Bermartabat menatap musim 2016.

Menurut Atep, tindakan cepat manajemen bakal membuat Persib bisa lebih dini mempersiapkan tim. Seperti sudah diketahui Maung Bandung dihadapkan pada turnamen Piala Wali Kota Padang atau Piala Gubernur Kalimantan Timur serta terbaru akan adanya pelaksanaan Indonesia Super Competition (ISC).

“Tentu buat kami sedikitnya ada kepastian, gitu keseriusan dari manajemen. Adanya pelatih tentu kita juga akan mempersiapkan tim lebih dini kan untuk apa yang akan kita ikuti nantinya, turnamen apa? atau ISC sendiri,” tanggap Atep dikutip dari laman Simamaung, Rabu (20/1/2016).

Siapapun pelatihnya–termasuk Dejan Antonic, skuat Persib siap menerimanya. Atep cs. hingga kini masih menjalani latihan rutin seminggu tiga kali demi menjaga kondisi stamina dan sentuhan.

Latihan pun dipimpin oleh asisten pelatih peninggalan Djajang Nurdjaman, Herry Setyawan dan Yaya Sunarya. Adanya latihan tersebut, diharapkan saat datang pelatih baru tak membuat para pemain Persib kaget.

“Ya buat kami ga masalah karena pemain-pemain yang masih ada di tim ini sampai saat ini masih melakukan persiapan. Jadi siapapun nanti pelatihnya, buat kami tentu secara kondisi kan kami berada di level bagus, dengan masuknya pelatih baru tentu kondisi kami juga siap,” bebernya.

Pemain senior berusia 30 tahun tersebut menyebutkan sangat menanti-nanti kehadiran sosok pelatih anyar. Dengan adanya entrenador baru pemain diyakini Atep akan lebih termotivasi. Apalagi bila turnamen sudah diputuskan.

“Pasti mengarahnya kesana ya, mungkin dalam waktu dekat juga (akan ada keputusan). Setidaknya itu membuat kami semakin ada tujuan karena selama ini hanya latihan menghabiskan masa kontrak kita di PJS,” imbuhnya.

013627004454679

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya