SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Duel dua tim raksasa Liga Super Indonesia, Persib Bandung dan Mitra Kukar, pada babak delapan besar Inter Island Cup 2014, untuk sementara masih sama kuat. Baik Maung Bandung, julukan Persib, maupun Naga Mexes, sebutan Mitra Kukar, masih belum mampu menciptakan gol dan harus puas mengakhiri babak pertama dengan skor 0-0.

Tensi tinggi langsung tersaji dalam duel Maung Bandung kontra Naga Mexes di Stadion Manahan, Solo, Senin (20/1/2014) malam WIB. Mitra yang didukung sederet pemain nasional, termasuk duo penggawa naturalisasi, Raphael Maitimo dan Diego Michaels, mengambil inisiatif serangan lebih dulu.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Beberapa kali aksi Mitra, melalui Zulham Zamrun, Zulfikli Sukur dan Anindito, nyaris menjebol gawang Persib.

Ditekan terus menerus, Maung Bandung baru keluar menyerang di menit ke-18. Sayang, tembakan Tantan, memanfaatkan kerja sama dengan Konate, masih mampu ditepis kiper Dian Agus.

Mampu memberikan tekanan, anak asuh Djajang Nurjaman kian percaya diri. Di sisi lain, Mitra juga tak ingin tinggal diam. Alhasil jual beli serangan di antara kedua kubu tak terlelakkan.

Memasukki menit ke-30, Persib mulai nyaman menerapkan permainan. Maung Bandung akhirnya lebih banyak menguasai bola.
Namun, hingga pertandingan babak pertama berakhir, Maung Bandung masih kesulitan menjebol gawang Mitra. Alhasil kedua tim pun harus menyelesaikan 45 menit babak pertama dengan hasil seri 0-0.

Susunan pemain
PERSIB

Shahar, Supardi, Abdul Rahman, Tony , Jajang, Ridwan, Utina, Konate, Atep, Tantan, Fortune Udo
Cadangan : Natshir, Agung, Hariono, Rudiana

MITRA KUKAR
Dian Agus, Zulkifli , Park , Maitimo, Lobo, Bima Sakti, Diego, Erick Week, Anindito, Zulham, Fadhil
Cadangan : Sorongan, Gunawan , Dedy , Tigam, Zulvin , Yogi , Danan Puspito

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya