SOLOPOS.COM - Surakartans memadati tribune Stadion Manahan Solo saat mendukung Persis Solo beberapa waktu lalu. Mereka saat ini bersiap mendukung Persis Solo di Bogor melawan Persib Bandung. (Solopos.com/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO – Sebanyak 6 unit bus siap mengangkut anggota kelompok suporter Surakartans yang akan mendukung Persis Solo menghadapi tuan rumah Persib Bandung. 

Pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo pada Liga 1 2022/2023 akan digelar pada Selasa (4/4/2023) pukul 20.30 WIB. Mengusung tema Sampurasun, Halo-Halo Bandung, Surakartans memberangkatkan 300 anggota dari Solo menuju Bandung.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Kami membuka pendaftaran hingga Senin (3/4/2023). Hingga saat ini sudah 256 orang yang mendaftar,” kata perwakilan Surakartans, Ivan Bogdanov, kepada Solopos.com, Senin (3/4/2023).

Ia menambahkan  Surakartans akan menggunakan armada bus untuk bertolak ke Bandung dengan lokasi kumpul masih dalam pembahasan.

Di sisi lain, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono memastikan laga Persib Bandung vs Persis Solo dapat dihadiri penonton.

Dikutip dari situs resmi klub, Teddy mengatakan pertandingan menghadapi Persis Solo akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

“Kami mendapatkan kepastian dari pihak berwenang bahwa Persib bisa menjamu Persis Solo di Stadion Pakansari, Cibinong dengan kehadiran penonton,” kata dia.

Atas kepastian tersebut, Surakartans telah menyiapkan anggotanya dengan menggunakan 6 unit bus yang akan mengangkut mereka untuk mendukung Persis Solo vs Persib Bandung di Bogor, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya