SOLOPOS.COM - Persib Bandung Vs Persis Solo

Solopos.com, SOLO – Berikut prediksi susunan pemain pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo serta hasil 5 laga terakhir kedua tim tersebut.

Persib Badung vs Persis Solo akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Selasa (4/4/2023) pukul 20.30 WIB, disiarkan langsung Indosiar serta live streaming Vidio. Laga ini bakal menjadi duel pemain-pemain terbaik kedua tim untuk menunjukkan kemampuan mereka.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Di kubu Persis Solo, Ryo Matsumura yang merupakan top skor sementara di Persis Solo telah kembali sehingga diprediksi langsung masuk dalam susunan pemain utama vs Persib Bandung.

Sebelumnya, Ryo Matsumura harus absen membela Laskar Sambernyawa karena pulang ke Jepang. Ryo Matsumura telah mencetak sebelas gol dan enam assist dari 26 penampilan bersama Laskar Sambernyawa.

Namun, Persis Solo bakal ditinggal dua pemain muda mereka yakni Kanu Helmiawan dan Irfan Jauhari. Keduanya mendapat panggilan pemusatan latihan bergabung ke Timnas SEA Games.

“Keduanya sudah berangkat ke pemusatan latihan,” kata Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, kepada Solopos.com, Senin (3/4/2023).

5 Laga terakhir Persib Bandung dan Persis Solo

Hasil 5 laga terakhir Persib Bandung :

Persija Jakarta (2-0) Persib Bandung
Persib Bandung (2-1) Bhayangkara FC
Persib Bandung (2-1) Dewa United
Persebaya Surabaya (2-2) Persib Bandung
Persib Bandung (0-2) Persik Kediri

Hasil 5 laga terakhir Persis Solo :

Barito Putera (2-3) Persis Solo
Persis Solo (1-1) Arema FC
RANS Nusantara FC (2-3) Persis Solo
PSM Makassar (3-2) Persis Solo
Bali United (3-1) Persis Solo

Sementara itu, Persib Bandung memiliki dua bomber berbahaya yakni David da Silva dan Ciro Alves yang telah mengemas 31 gol. David da Silva mencatatkan 21 gol dan lima assist dari 30 kali penampilannya. Sedangkan, Ciro Alves mencetak sepuluh gol dan lima assist dari 28 laga.

Persib Bandung bakal kehilangan Daisuke Sato yang mendapatkan kartu kuning ke-10 saat menghadapi Persija Jakarta pekan lalu.

Persib Bandung juga kehilangan Beckham Putra Nugraha dan Satrio Azhar yang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia. Persib Bandung masih kehilangan Zalnando dan David Kevin Wato Rumakiek yang masih dalam kondisi pemulihan pasca cedera.

Meski demikian, Persib Bandung diprediksi masih bisa menurunkan susunan pemain yang cukup menterang dalam menghadapi Persis Solo kali ini. Sebut saja di lini depan ada Ezra Walian, David da Silva, dan Ciro Alves.

Prediksi susunan pemain Persib Bandung vs Persis Solo:

PERSIB BANDUNG (3-4-3)

Teja Paku Alam

Rezaldi Hehanusa, Rachmat Irianto, Nick Kuipers

Frets Butuan, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Marc Klok

Ezra Walian, David da Silva, Ciro Alves

Pelatih: Luis Milla

 

PERSIS SOLO (3-4-3)

Gianluca Pandeynuwu



Sutanto Tan, Jaimerson, Rian Miziar

Gavin Kwan, Alexis Messidoro, Ryo Matsumura, Abduh Lestaluhu

Irfan Bachdim, Fernando Rodriguez, Ferdinan Sinaga

Pelatih: Leonardo Medina

Head to head

Persis Solo (1-2) Persib Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya