SOLOPOS.COM - Luis Milla memberikan keterangan saat konferensi pers seusai laga Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (11/1/2023). (© PERSIB.co.id/Barly Isham A)

Solopos.com, BANJARMASIN—Pelatih Persib Bandung  Luis Milla langsung fokus menghadapi Persija Jakarta setelah dikalahkan PS Barito Putera pada pekan ke-27 Liga 1 2022-2023. Bermain di Stadion Demang Lehman, Senin (27/2/2023), Persib takluk dengan skor 1-2.

Maung Bandung sempat unggul pada babak pertama lewat gol David da Silva. Namun, keunggulan tersebut tak bertahan hingga laga usai, apalagi Persib harus bermain 10 orang sejak menit ke-44 setelah kiper Teja Paku Alam dikartu merah.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Tuan rumah berhasil memaksimalkan melawan 10 pemain lewat gol Renan Alves pada menit ke-65 dan Gustavo Tocantins menit 79.

“Saya rasa mereka bermain dengan sangat bagus dan bermain lebih baik dari kami. Setelah Teja keluar, di babak kedua kami punya banyak masalah terutama untuk meredam crossing-crossing lawan, kami memberi mereka kesempatan untuk melepaskan umpan silang,” ujar Luis Milla seusai laga seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Menurutnya situasi itu bukan rencana yang akan diterapkan saat menghadapi Barito. Ia mengatakan pada laga itu seperti ada dua permainan dalam satu pertandingan. Yang pertama laga di babak pertama hingga akhirnya ada kejadian Teja harus keluar dan tim bermain dengan sepuluh pemain.

“Tapi yang terpenting saat ini adalah menghadapi laga berikutnya karena kami akan menghadapi lawan yang bagus, melawan rival kami yaitu Persija. Kami harus menatap laga dengan perasaan bagus, mungkin hari ini kami mendapat musibah tapi kami harus bangkit dan melanjutkan perjuangan,” pungkasnya.

Sesuai jadwal yang dirilis Liga Indonesia Baru, Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada derby Indonesia pekan ke-28 Liga 1 2022-2023 di Stadion Patriot Chandra Bhaga Bekasi, Sabtu  (4/3/2023).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya