SOLOPOS.COM - Pelatih Indonesia XI, Djajang Nurjaman (tengah) didampingi salah satu pemain Indonesia XI, Ponaryo Astaman, berjabat tangan dengan pelatih Fulham FC U-21, Kit Symons (kanan) usai memberikan keterangan kepada wartawan di Jogja, Senin (30/9/2013).

Persib Bandung kembali ditinggal pemainnya. Setelah Ahmad Jufriyanto (Jupe) trial di Terengganu FA, fini giliran Dedi Kusnandar ke Malaysia.

 
Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memberikan izin tidak berlatih kepada Dedi Kusnandar selama 10 hari kedepan. Izin itu diberikan buat Dedi yang akan melakukan trial di tim Sabah, Malaysia.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Menurut Djadjang, dispensasi yang diberikan kepada Dedi juga sebagai dukungan dari dirinya dan PERSIB. Bahkan doa kesuksesan pun disampaikan pemain dan jajaran ofisial serta pelatih kepada Dedi.

“Dado minta doa restunya, nanti malam ia akan ke Malaysia untuk sebuah trail. Ia akan ke Sabah 10 hari trialnya. Tidak apa-apa kita kasih izin, Manajer (Umuh Muchtar) juga sudah memberikan izin, kemudian kita doakan. Malah teman-teman juga mendoakannya,” kata Djadjang seperti dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (26/12/2015).

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini berharap, anak asuhnya tersebut dapat bekerja keras untuk bisa menggaet hati tim barunya nanti. Menurutnya, untuk dapat bergabung dengan tim di negara lain bukan perkara mudah. Apalagi harus bersaing dengan pemain asing dari negara lain, seperti Amerika Latin, Afrika atau negara Asia lain.

“Tidak mudah memang untuk dapat menembus tim luar. Saya dengar juga di Malaysia ada pemain asing lainnya seperi dari Brasil. Mereka juga mungkin lebih memilih pemain dari luar Asia. Perlu kerja keras memang,” ucap Djanur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya