SOLOPOS.COM - Marco Krasic (WeAremania)

Persib Bandung memastikan hanya akan menggunakan jasa tiga pemain asing. Keberadaan mantan pemain Arema, Marko Krasic akan melengkapi satu slot yang saat ini kosong.

 
Harianjogja.com, BANDUNG — Gelandang asal Serbia, Marko Krasic sepertinya akan menjadi pemain asing penutup dalam perburuan Pelatih Persib, Dejan Antonic. Dari tiga target pemain asing, dua di antaranya adalah Vladimir Vujovic dan Aron Da Silva.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Dejan mengatakan, Marko rencananya akan datang ke Indonesia bersama Vujovic dan asisten pelatih Darko Vargec dalam beberapa hari ke depan. Namun, Dejan belum dapat memastikan kapan tiba di Bandung karena mereka masih mengurus administrasi di negaranya.

“Posisinya gelandang, ia supersub di Eropa. Kamu coba cari di internet dan pasti dapat banyak informasi. Dulu sama saya di Arema (IPL), terakhir di Hong Kong. Ia setuju dan mau datang,” kata Dejan seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (27/1/2016).

Setelah lengkap pemain asing, Dejan mengaku sedang membidik pemain lainnya, yakni striker lokal. Namun, belum dapat disampaikan identitasnya. Dejan menyampaikan akan pelan-pelan dalam mencari pemain. Ia tidak mau mendapatkan pemain yang hanya bekerja untuk uang, namun harus bekerja untuk tim dan punya hati untuk Persib.

“Kita hanya cari satu lagi striker yang lokal. Tapi kita lihat pelan-pelan, kita nggak usah terlalu cepat. Kita mau pilih pemain yang mau main untuk Persib bukan cuma main untuk uang. Untuk stopper, Jufiyanto (Achmad Jufriyanto) nanti kalau bisa dia kembali cepat. Satu lagi ada tapi masih kita tunggu, lebih dulu selesai dulu baru kita bisa ngomong,” ucapnya.

Marko awal karier di Indonesia bersam Arema saat tampil di IPL, Citizen di Hongkong dan beberapa klub lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya