SOLOPOS.COM - Pelatih Indonesia XI, Djajang Nurjaman (tengah) didampingi salah satu pemain Indonesia XI, Ponaryo Astaman, berjabat tangan dengan pelatih Fulham FC U-21, Kit Symons (kanan) usai memberikan keterangan kepada wartawan di Jogja, Senin (30/9/2013).

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman mengaku laga uji coba melawan PS UNI di di Lapangan Sesko AD, Jumat (18/12/2015) adalah untuk menghilangkan rasa jenuh pemainnya.

 

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Untuk menghilangkan rasa jenuh pemainnya karena tidak ada pertandingan dalam waktu dekat ini, PERSIB menggelar laga uji coba kontra UNI di Lapangan Sesko AD, Jumat (18/12/2015).

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan tidak melihat pada hasil pertandingan, meskipun timnya mendapat kemenangan dengan hasil telak 5-0.

Djadjang mengatakan, tujuan uji coba lebih pada menjaga mood pemain supaya tidak jenuh. Sebab kalau latihan terus menurutnya, akan membuat anak asuhnya jenuh sehingga perlu diselingi dengan pertandingan.

“Yang kedua saya juga ingin melihat progres dari pemain muda. Ada beberapa juga yang baru gabung seperti Alfath Fathir sama Sugianto yang di belakang. Termasuk dua pemain dari PBR (Gavin Kwan Adsit dan Ibrahim Conteh) kita pantau terus,” kata Djadjang usai laga, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Pelatih yang karib disapa Djanur ini mengatakan, penampilan pemain mudanya seperti Gian Zola dan Febri Hariyadi juga memperlihatkan kemajuan cukup bagus. Pertandingan uji coba ini penting untuk meningkatkan jam terbang mereka.

“Jadi saya tidak terlalu melihat hasil pertandingan, karena lebih fokus untuk melihat tujuan kita tadi. Ingin melihat kemampuan pemain-pemain. Secara tim saya tidak terlalu perhatikan dulu. Karena pemain baru yang baru gabung dengan tim jadi belum terlalu ideal,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya