SOLOPOS.COM - logo Persib.dok

Persib Bandung mengagendakan uji coba melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (16/1/2016).

 

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Harianjogja.com, BANDUNG — Persib Bandung kembali akan berhadapan dengan Persipasi Bandung Raya (PBR) dalam rangka pertandingan uji coba, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (16/1/2016).  Partai melawan PBR untuk kedua kali dalam waktu bersamaan ini diprakarsai oleh salah satu sponsor.

Pelatih Persib Djajang Nurdjaman menyatakan akan kesiapan timnya tersebut. Pertandingan eksebisi memang sedang diperlukan punggawanya guna menjaga atmosfir pertandingan. Pelatih berusia 57 tahun itu mengatakan bakal memaksimalkan pemainnya yang ada.

“Buat tanggal 16 itu, kita akan maksimalkan pemain yang ada,” katanya, seperti dikutip dari laman Simamaung, Minggu (3/1/2016).

Meskipun demikian, pelatih yang karib disapa Djanur, cukup terbuka dengan pemain profesional lain untuk melengkapi kekuatan timnya. Ia menyebutkan sekitar dua pemain lagi dibutuhkan skuat Persib menambal beberapa posisi yang kosong.

“Tanpa menutup kemungkinan tetap mencari pemain untuk melengkapi. Kalau bisa ada dua pemain tambahan,” sebutnya.

Kini Persib berkekuatan 18 pemain termasuk 5 pemain junior yang baru saja promosi ke skuat senior. Mereka diantaranya I Made Wirawan, M. Natshir, Dias Angga, Tony Sucipto, Atep, Taufiq, Dedi Kusnandar, M. Agung, Rudiyana, Jajang Sukmara, Hariono, Yandi Sofyan, Tantan, Gian Zola, Febri Hariyadi, Alfath Fathier, Ary Ahmad dan Sugianto.

Pasca melatih pemainnya, Janur mengungkapkan kondisi pemainnya cukup bagus meski sempat diliburkan dalam waktu 3 hari. Ia percaya kepada pemainnya mampu menjaga kondisi prima meski latihan bersama digelar 3 kali dalam seminggu.

“Libur kita normal, kemarin hanya libur 3 hari, latihan pun kita rutin di minggu kemarin, kondisinya sekarang cukup bagus dengan pemain yang ada kita jalan terus,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya