SOLOPOS.COM - Marco Krasic (WeAremania)

Persib Bandung terus melengkapi skuatnya jelang mengikuti sejumlah turnamen dan kompetisi. Kali terakhir, klub berjuluk Maung Bandung itu memburu gelandang serang asal Serbia, Marko Krasic.

 
Harianjogja.com, BANDUNG — Kepingan puzzle yang dicari Dejan Antonic untuk membentuk skuat Persib Bandung satu persatu mulai terbentuk. Kali ini giliran posisi gelandang asing yang menurutnya akan segera merapat ke tim. Adalah Marko Krasic, playmaker asal Serbia yang sedang dia tunggu kedatangannya ke kota kembang. Nantinya dia akan bahu membahu dengan pemain asal Balkan lain, Vladimir Vujovic untuk membela panji Maung Bandung.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Midfield kita sudah ada oke, mungkin nanti sebentar lagi dia datang sama Vlado. Dia itu Marko pemain gelandang dia bisa main disini,” ujar Dejan seperti dikutip dari laman Simamaung, Rabu (27/1/2016).

Dejan mengaku bahwa dirinya sudah mengetahui kualitas dan karakter pemain berusia 30 tahun itu. Karena selain satu negara, keduanya juga sudah pernah bekerja sama dalam suatu tim. Waktu itu Krasic menjadi andalan Dejan ketika membela Arema Indonesia di gelaran Indonesia Premier League 2012. Mereka pun sanggup maju ke babak perempatfinal AFC Cup bersama Singo Edan.

“Dia posisinya gelandang, dia supersub di Eropa. Kamu coba cari dia di internet dan pasti dapat banyak informasi. Dulu sama saya di Arema (IPL) terakhir di Hongkong. Dia setuju dan mau datang,” tuturnya.

Mengenai kapan sang pemain akan tiba di Bandung, Dejan mengatakan incarannya itu akan bergabung dalam waktu dekat. Jika semua persyaratan administrasi selesai, kemungkinan pekan depan dia sudah bergabung dengan tim.

“Mungkin nanti dia datang sama Vlado sama Darko semoga besok visa selesai langsung dia bisa berangkat,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya