SOLOPOS.COM - Eduard Tjong (JIBI/Solopos/Dok)

Persiba Balikpapan direncanakan bakal menjalani laga uji coba melawan PSS Sleman dan tim sepak bola Pra-PON DIY selama menjalani pemusatan latihan di DIY.

 
Harianjogja.com, JOGJA — Persiba Balikpapan berencana menggelar laga uji coba dengan PSS Sleman dan tim sepak bola Pra-PON DIY di sela-sela pemusatan latihan di DIY.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Pelatih Persiba Balikpapan, Eduard Tjong mengatakan timnya akan menggelar pemusatan latihan di DIY mulai pertengahan bulan ini. Rencananya, Minggu (14/2) mendatang, timnya akan menggelar laga uji coba dengan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo. Dua hari setelahnya, mereka baru akan menggelar laga uji coba melawan Tim Sepakbola DIY di Stadion Mandala Krida.

“Setelah itu, kami akan bergeser ke Surabaya sebagai persiapan uji coba lawan Madura United di Sumenep,” ujar pelatih yang akrab dipanggil Edu, Rabu (10/2/2016).

Salah satu anggota Komisi Eksekutif Asprov DIY Sumiharto mengatakan telah mendapatkan konfirmasi laga uji coba antara tim sepak bola Pra-PON DIY melawan Persiba Balikpapan. Ia menilai kesempatan ini tak boleh disia-siakan. Diharapkan laga uji coba kali ini akan memberikan pelajaran berharga bagi para pemain tim sepak bola Pra-PON DIY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya