SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Foto istimewa)

Harianjogja.com, BANTULJelang menghadapi laga uji coba kontra tim Malaysia UiTM FC yang rencananya akan digelar Minggu (22/12/2013) malam di Stadion Sultan Agung, tim pelatih Persiba bekerja keras dalam membentuk skuat.

Asisten Pelatih Sajuri Syahid menargetkan setidaknya sore ini (20/12/2013) pihaknya sudah mendapatkan gambaran kasar skuat Persiba untuk menghadapi tamunya asal Malaysia itu.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Namun, skuat yang disusunnya untuk menghadapi UiTM FC tersebut, menurut dia, bukan skuat Persiba untuk musim 2014. Pasalnya, setelah menghadapi UiTM FC pihaknya masih akan menggelar seleksi tahap kedua yang rencananya juga akan digelar selama sepekan.

Sejauh ini, ia sudah mendapatkan setidaknya 18 pemain baru dan sembilan pemain lama ditambah dua pemain Persiba U-21 musim lalu. Ia berharap, 18 pemain baru itu bisa padu dengan pemain lama.

Namun, ketika disinggung apakah dirinya akan memasang pemain lama sebagai skuat inti, pria asli Bantul tersebut belum bisa memastikan. Dirinya hanya akan memasang pemain yang benar-benar siap.

Ditegaskannya, menghadapi UiTM FC, dirinya tak menargetkan skor akhir. Dalam laga itu, dirinya menargetkan untuk membentuk gambaran utama skuat Persiba. “Jadi, kami memang akan mengombinasikan pemain lama dan baru,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya