SOLOPOS.COM - Logo Persiba (Ist)

Harianjogja.com, BANTUL—Seleksi pemain Persiba Bantul untuk Indonesia Super League (ISL) 2014 hanya memunculkan sembilan nama baru yang direkomendasikan tim pelatih.

Seleksi yang digelar Rabu (18/12/2013) di Stadion Sultan Agung, Bantul diikuti sekitar 40 peserta. Asisten Pelatih Persiba Bantul Sajuri Syahid memilih sembilan pemain yang kemungkinan besar akan direkomendasikan kepada manajemen klub.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Para pemain pilihan itu termasuk eks striker PSIM Engkus Kuswaha dan bekas pemain Persebaya 1927. Sementara, gelandang PSIM musim 2013, Riyanto yang datang di seleksi hari kedua tersebut justru tak masuk sebagai pemain yang bakal lolos seleksi.

“Kami sudah berupaya untuk seobjektif mungkin,” ucapnya seusai memimpin latihan dan seleksi.

Para pemain yang tak dipilih masih bisa ikut seleksi hari ketiga pada Kamis (19/12/2013) ini. Rencananya, besok tim pelatih Persiba akan menggelar seleksi dalam dua sesi di Stadion Sultan Agung. Sesi pertama berlangsung pukul 07.00 WIB dengan materi lari dan kecepatan. Sesi kedua
pukul 15.00 WIB dengan materi permainan. “Rencananya sore hari kami akan melawan Diklat Bantul,” imbuh Sajuri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya