SOLOPOS.COM - Logo Persiba (Ist)

Harianjogja.com, BANTUL—Persiba Bantul belum juga memiliki bek kiri setelah ditinggal Johan Ibo, Didik Ariyanto dan belum pastinya Idris Affandi untuk kembali berkostum Persiba.

Direktur PT Bantul Jaya Utama (BJU) Wikan Werdo Kesworo mengatakan pemain anyar di putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2014 belum mampu menutup kelemahan Persiba di sektor bek kiri.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Persiba masih berupaya terus membujuk Idris Affandi untuk bersedia kembali ke Bantul seusai laga kontra Persipura, Kamis (22/5/2014) mendatang.

Setelah berakhirnya putaran pertama lalu, Idris Affandi  telah mengajukan pengunduran diri karena ingin lebih dekat dengan keluarganya di Bekasi.

Namun, lantaran Persiba kekurangan stok pemain guna menghadapi dua laga kontra tim Papua, yakni Perseru Serui dan Persipura Jayapura, eks bek sayap Persipasi itu pun diminta untuk sementara kembali memperkuat Persiba.

“Kami terus membujuknya [Idris Affandi] untuk tetap bertahan di Bantul. Tetapi itu sepertinya susah. Sampai kini, ia tetap bersikeras untuk kembali ke Bekasi setelah laga lawan Persipura,” ucapnya.

Sejauh ini, sebenarnya ada dua pemain yang tengah dijajaki oleh manajemen Persiba untuk mengisi kekosongan slot bek kiri. Keduanya adalah Ahmad Buchori dan Slamet Riyadi.

Hingga latihan terakhir Persiba beberapa hari lalu, hanya Slamet Riyadi yang tampak hadir di Bantul. Adapun Achmad Buchori masih belum tampak hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya