SOLOPOS.COM - Laga uji coba Persiba Bantul melawan HW UMY di Lapangan UMY, Kamis (8/6/2017). (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Sejatinya ada lima pemain direkomendasikan oleh tim pelatih untuk dilepas sebelum putaran pertama selesai

Harianjogja.com, BANTUL—Langkah manajemen Persiba Bantul melepas empat pemain jelang laga melawan Persipon Pontianak di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (9/7/2017), dipastikan tidak akan berpengaruh terhadap keseimbangan skuat.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Alasannya, keempat pemain yang dilepas sebelum putaran pertama selesai sudah tidak masuk dalam kerangka tim berjuluk Laskar Sultan Agung itu. “Tidak akan ada masalah. Mereka [keempat pemain] juga tidak masuk kerangka tim juga,” kata Media Officer Persiba  Heri Fahamsyah, kepada Harian Jogja, Selasa (4/7/2017).

Keempat pemain yang dilepas oleh manajemen Persiba adalah Andre Eka, Kartiko, Ridwan dan Nunung Dwi Cahyo. Menurut Heri, sejatinya ada lima pemain direkomendasikan oleh tim pelatih untuk dilepas sebelum putaran pertama selesai pada rapat yang dihelat pada Minggu (1/7/2017) malam.

Pada rapat tersebut, tim pelatih merekomendasikan kepada manajemen untuk melepas Andre Eka, Kartiko, Ridwan, Nunung Dwi Cahyo dan Bagus Ramadani. Dalam perkembangannya, Gembel, panggilan akrab Bagus Ramadani, dipertahankan oleh manajemen dengan pertimbangan pemain asli Bantul. Pemain sisanya diputuskan manajemen untuk dilepas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya