SOLOPOS.COM - Skuat Persiba (DOK)

Skuat Persiba (JIBI/HARIAN JOGJA/DOK)

BANTUL—Kemenangan Persiba Bantul atas Persema Malang, Senin (12/3) malam, langsung disambut kucuran bonus dari manajemen. Malam itu juga, bonus bagi pemain diberikan di mess Persiba.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“Saya sudah perintahkan sebelumnya, jika pada pertandingan itu tim menang, bonus harus segera diberikan kepada semua pemain pada malam itu juga. Dan tampaknya hal itu sudah dilakukan,” ujar Manajer tim, Briyanto ketika dihubungi Harian Jogja, Selasa (13/3).

Ia juga memuji penampilan skuat Persiba dalam laga tersebut. “Dapat saya katakan itu adalah permainan terbaik tim selama kompetisi ini berjalan,” tandas pria yang juga menjabat Manajer Timnas U-17 itu.

Sentuhan perdana yang dilakukan Sajuri Sjahid, diakui Briyanto benar-benar menunjukkan karakter asli permainan Persiba yang sebenarnya.

Terpisah, Sekretaris tim, Wikan Werdho Kesworo membenarkan pernyataan yang diungkapkan oleh Briyanto mengenai bonus pemain. Bahkan dirinya menyatakan telah menyelesaikan pemberian bonus kepada semua pemain tak lama setelah pertandingan itu usai.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya