SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

BANTUL–Manajemen Persiba Bantul menegaskan tak akan gegabah mengontrak para pemain. Pasalnya saat ini kisruh dualisme sepak bola Indonesia belum menemui titik terang.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Persiba bakal menunggu keputusan dan penilaian FIFA yang memiliki dampak besar bagi klub-klub di Indonesia. Media Officer Persiba Bantul, Iqbal Yustisianto kepada Harian Jogja, Rabu (12/12) mengatakan, wajar bagi sebuah klub untuk berhitung untung dan rugi dalam mengontrak pemain ditengah konflik sepak bola Indonesia.

“Yang jelas tim manapun tidak ingin mengambil risiko dengan ketidakpastian nasib sepak bola Indonesia, jadi dalam beberapa hal, jelas kami menunggu hasil penilaian FIFA,” kata Iqbal.

Ia mengakui, kondisi tersebut akan berdampak secara langsung kepada para pemain. Pasalnya alur komunikasi yang seharusnya memberikan kepastian harus terhambat, menunggu hasil penilaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya