SOLOPOS.COM - Fernando Soler saat menjadi starter Persiba ketika menghadapi klub asal Malaysia, UiTM FC di Stadion Sultan Agung, Minggu (22/12/2013).(JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

Harianjogja.com, BANTUL-Uji coba pra musim pertama menghadapi tim asal Malaysia UiTM dilalui dengan sempurna oleh Persiba Bantul. Berlaga di Stadion Sultan Agung, Minggu (22/12/2013) malam, Persiba menekuk tim asal Malaysia tersebut tiga gol tanpa balas.

Asisten Pelatih Sajuri Syahid menurunkan 20 pemain dari total 29 pemain hasil seleksi yang digelar Persiba sejak Selasa-Jumat (17-20/12) lalu. Dalam laga itu, Persiba berhasil menang meyakinkan dengan skor 3-0 melalui gol yang masing-masing dicetak oleh Edi Watora di menit 19, Fernando Soler di menit 55 dan Roberto Kwateh di menit 88.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Sajuri mengatakan, dalam laga itu, pihaknya sebetulnya tidak menargetkann kemenangan. Menurut dia, laga itu dimaksudkannya untuk melihat kualitas individu dan kolektivitas bermain para calon pemainnya itu.

“Masalahnya, jelas beda antara latihan biasa dengan pertandingan seperti ini,” ucapnya.

Susunan pemain Persiba
Kiper: M.Yasir/Ansori/Endang
Bek: Eduardo Bizzaro (c)/Slamet Widodo, Hery Prasetyo, Didik, Taji/Fanani
Tengah: M.Aulia, Jaenal Anwar/Falentino Telaubun, Bayu Pradana/Rian, Johan Manaji/Reinhard Rumeikewi
Depan: Fernando Soler/Roberto Kwateh, Edi Watora/Ugiek Sugiyanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya