SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja

Persiba Bantul

JIBI/Harian Jogja

Harian Jogja.com, BANTUL—Persiba Bantul bakal menjadi tamu di kompetisi Ramadan Cup 2013 di Tamantirto, Kasihan, Bantul. Menurut Asisten Pelatih Persiba, Sajuri Syahid, meski saat ini hanya ada sembilan pemain yang siap, dia tetap menyanggupi tawaran itu.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Tidak masalah karena selama ini mereka gabung dengan tim Diklat Bantul,” ujarnya seusai memimpin anak asuhnya dalam  laga uji coba kontra tim Popnas DIY di Lapangan Pasutan, Bantul, Senin (22/7/2013).

Menurut Sajuri, timnya akan berlaga dalam laga eksebisi kontra Tamantirto All Star, Senin (29/7/2013) di lapangan Tamantirto, Kasihan, Bantul.

Menurutnya, dengan ikut sertanya Persiba dalam laga itu, ia menilai para pemain Persiba bisa menjajal suasana baru. “Setidaknya bisa jadi suasana baru bagi mereka. Selain itu,10 pemain Persiba juga sudah semakin padu dengan Diklat Bantul setelah beberapa laga uji tanding,” ujarnya.

Selama Ramadan, 10 pemain Persiba yang berdomisili di Bantul dan sekitarnya ikut latihan bersama Diklat Bantul. Guna menjaga kondisi dan sentuhan permainan, mereka melakoni laga roadshow dengan sejumlah tim lokal Bantul.

Seperti laga melawan Popnas DIY yang digelar Senin sore di Lapangan Pasutan, Bantul. Tim Persiba-Diklat Bantul mengalahkan tim asuhan Roy Gesper tersebut dengan skor 3-0. Ketiga gol Persiba dicetak Roberto Kwateh, FX Harminanto dan Heru Kuswanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya