SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Persiba Bantul mengusung target muluk menghadapi peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer Indonesia (LPI), Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (14/1) besok.

Pelatih M Basri yakin timnya pulang tidak dengan tangan hampa. Artinya, Persiba yang duduk di peringkat ketujuh klasemen bakal meraup poin di kandang Persibo, Stadion Letjend H Soedirman. Modalnya, Basri memiliki gambaran permainan calon lawan.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Saya sudah mengamati perrtandingan yang telah mereka mainkan waktu melawan Persijap. Dari kacamata itu raupan poin yakin akan kami bawa,” tandas eks pelatih PSS Sleman itu, Kamis (12/1).

Basri tidak mengkhawatirkan kemenangan lima gol tanpa balas Persibo atas Persijap Jepara. Pelatih menilai kemenangan Persibo didasari buruknya penampilan Persijap bukan gemilangnya penampilan tim asal Bojonegoro itu.

On fire-nya Samsul Arif, striker Bojonegoro, juga tak dikhawatirkan pelatih  berdarah Makassar ini. Ia masih yakin kombinasi lini belakang yang digalang Eduardo Bizarro tetap dapat mengatasinya. “Saya yakin Eduardo mampu mengatasi tekanan itu,” tandasnya.

Eduardo Bizarro benar-benar dipercaya untuk dapat meredam alur serangan yang akan dilakukan Samsul Arif dan kawan-kawan. Pertimbangan itu dilakukan karena pemain asal Brazil ini  benar-benar tahu kekuatan tim berjuluk Laskar Angkling Darma itu.

Dari manejemen, Manajer Persiba Briyanto tetap menandaskan raihan poin maksimal dalam pertandingan itu. Target dapat berkibar di klasemen atas mewajibkan tim pujaan hati Paserbumi itu  harus menang.

“Target kami di awal kompetisi masuk  lima besar. Berhubung sekarang tim yang ikut kompetisi  hanya 12, maka kami tingkatkan target itu, yang penting bisa tetap di peringkat atas. Jadi kami harus tetap menargetkan poin sempurna,” tandasnya.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya