SOLOPOS.COM - PERSIBA saat latihan (JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

PERSIBA saat latihan (JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

BOJONEGORO—Menghadapi Persibo Bojonegoro dalam laga tandang, Minggu (9/6/2013) sore besok, Persiba Bantul dipastikan tak diperkuat striker I Made Wirahadi dan Gelandang bertahan Arwin Rabdha.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Meski begitu Tim laskar Sultan Agung, julukan, Persiba pantang patah arang. Anak asuh M Basri justru bertekad mendulang poin sempurna demi  menjaga rekor kemenangan di tur Jawa timur. Sebelumnya, Persiba sukses menggilas Arema IPL 3-1.

Seperti biasa, M Basri bakal menerapkan konsistensi penampilan lini tengah yang dikomandani oleh Slamet Nurcahyo dan Ezequiel Gonzales. Kreatifitas kedunya terbukti ampuh mengkreasi permianan dan menjadi kunci permainan Laskar Sultan Agung.

Untuk mengganti I Made, M. Basri siap menurunkan bomber produktif, Roberto Kwateh. Adapun Gunawan bakal di plot menjadi starter menggantikan posisi Arwin. M Basri juga bakal mempertahankan formasi dua gelandang bertahan (double pivot) untuk meredam serangan Persibo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya