SOLOPOS.COM - Persik Kediri Vs Persis Solo pada putaran pertama Liga 1 2022/2023 akan digelar hari ini pada pukul 18.00 WIB.

Solopos.com, SOLO – Persis Solo menjalani laga menutup putaran pertama Liga 1 2022/2023 dengan menghadapi Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (24/12/2022) pukul 18.00 WIB. Dalam empat laga terakhir, Berikut ini data dan fakta menarik menjelang laga Persik Kediri Vs Persis Solo di Liga 1 hari ini.

Dalam empat laga terakhir, Persik Kediri jauh lebih impresif dibandingkan Persis Solo. Pada dua laga terakhir, Persis Solo cenderung gagal mengonversikan peluang menjadi gol. Di empat laga terakhir, Persis Solo hanya mencetak dua gol.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Pada lima laga terakhir, Persik Kediri juga punya poin lebih banyak dibandingkan Persis Solo. Arthur Irawan dan kawan-kawan mendapat enam poin hasil sekali menang, tiga kali imbang, dan sekali kalah. Sedangkan, Persis Solo hanya mendapat lima poin dari sekali menang dua kali seri dan dua kali kalah.

Fakta menarik lain menjelang laga Persik Kediri Vs Persis Solo hari ini adalah pada  laga sebelumnya kedua tim sama-sama mendapat hasil imbang. Persik Kediri bermain imbang 0-0 ketika berjumpa Persikabo 1973, sedangkan Persis Solo juga bermain 0-0 dengan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Hasil Liga 1 2022/2023 Hari Ini: Arema FC Kalah Lagi!

Persis Solo saat ini masih berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan koleksi 16 poin dari 16 pertandingan, sedangkan Persik Kediri masih di dasar klasemen dengan poin 10 dari 16 laga.

Data menarik menjelang laga Persik Kediri Vs Persis Solo hari ini adalah mereka belum pernah bertemu pada era Liga 1. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di Liga 2 pada musim 2019.

Baca Juga: Klasemen Grup A Piala AFF 2022: Indonesia di Peringkat Ketiga

Kala itu Persik  Kediri mengalahkan Persis Solo dengan skor 1-0, kemudian di putaran kedua mereka berbagi skor imbang di Solo.

Melihat data dan fakta tersebut, pertandingan Persik Kediri Vs Persis Solo pada Liga 1 2022/2023 hari ini diprediksi berjalan sengit apalagi pertandingan digelar di tempat netral dan tanpa penonton, jadi tak ada keuntungan dari tim yang bertindak sebagai tuan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya