SOLOPOS.COM - Didik

Didik Listyantoro

SOLO–Pelatih Persis Solo yang berlaga di Divisi Utama PT Liga Indonesia (DU PTLI), Didik Listyantoro bakal membenahi jalinan komunikasi antarpemain dalam waktu dekat. Dirinya berharap anak asuhnya mampu menjalankan instruksinya dengan baik guna meningkatkan kualitas team work sekaligus penyelesaian akhir saat mengarungi sisa kompetisi mendatang.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Anak asuh pelatih asal Bumi Sukowati ini akan terus menjalani latihan rutin menjelang laga melawan PSGL Gayo Lues di Stadion Manahan akhir pekan ini. Di sisa waktu yang ada, Didik sudah mengantongi kelemahan timnya.

Paling tidak, komunikasi dan penyelesaian akhir menjadi pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan. Dua faktor tersebut muncul setelah Andri Siswanto dkk melakukan laga uji coba melawan tim Mars dan ASMI di Stadion Sriwedari beberapa hari terakhir. Hingga saat ini, striker andalan Persis, Puji Widodo dikabarkan masih cedera. Untuk mengantisipasi hal itu, Didik sudah menyiapkan penggantinya, yakni Yanuar untuk mendampingi Diego Mendieta di lini depan.

“Saya akan terus matangkan kualitas tim dilihat dari organisasinya dan finishing. Itu akan saya benahi selama latihan rutin,” katanya saat dihubungi Solopos.com, Kamis (1/3/2012).

Didik bertekat, timnnya harus mampu mengatasi perlawanan PSGL Gayo Lues saat di Stadion Manahan akhir pekan nanti. Berbagai persiapan, baik teknis dan nonteksis sudah dilakukan jauh-jauh hari. Terlebih, pertandingan nanti dilangsungkan di Kota Bengawan.

(Ponco Suseno/JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya