SOLOPOS.COM - Kevin Gomes saat kegiatan Persis Goes to School. (Tim Media Persis Solo)

Solopos.com, SOLOPersis Solo menghadirkan kegiatan Persis Goes to School. Kegiatan ke sekolah itu dimaksudkan untuk meningkatkan kecintaan para pelajar atau kaum milenial di Soloraya terhadap klub berjuluk Laskar Sambernyawa.

Kegiatan diselenggarakan di SMPN 3 Sukoharjo pada Selasa (12/7) pagi dan SMPN 3 Sragen pada Rabu (13/7) pagi.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dalam Persis Goes to School dikenalkan lebih dekat mengenai Persis Solo agar para pelajar lebih mengerti dan mencintai tim kebanggaan asli Solo. Turut serta dikenalkan juga akademi Persis Youth sebagai bentuk penciptaan ekosistem akademi sepak bola yang baik dan berkelanjutan di masa mendatang.

Baca Juga: Persis Solo Pakai 4-4-2 Atasi Delta Sidoarjo 2-0, Jacksen Belum Puas

Kemudian Persis Women sebagai bentuk olahraga tidak terbatas untuk dimainkan oleh siapa pun, lalu terakhir juga dikenalkan Persis ESport sebagai bentuk mengikuti perkembangan zaman yang dilakukan oleh Persis Solo.

Persis Goes to School turut dihadiri beberapa pemain seperti Yussa Nugraha, Kevin Gomes dan Taufiq Febriyanto untuk SMPN 3 Sukoharjo. Pada kunjungan di SMPN 3 Sragen dihadiri oleh Dustin Bramantio dari Persis Youth, lalu Ayu Lidya dan Bunga Syifa Fadhilah dari Persis Women.

Tidak hanya mengenalkan Persis Solo kepada siswa-siswi, para pemain yang hadir juga melakukan kegiatan bermain bola bersama secara langsung.

Baca Juga: Zanadin Kembali ke Skuat Persis Solo sebelum Lawan Persik Kediri

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona mengatakan Persis Goes to School diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap Laskar Sambernyawa kepada generasi muda.

“Dengan Persis Goes to School, kita berharap bisa menumbuhkan kecintaan kepada Laskar Sambernyawa dari para generasi muda. Kita ingin di masa depan, anak anak ini punya rasa bangga dan memiliki terhadap Persis sebagai klub kebanggaan Solo dan sekitarnya. Semoga di kemudian hari, makin banyak sekolah yang bisa didatangi oleh Persis.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya