SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Pelatih Persis Solo Junior (Jr), Agung Setyabudi mengatakan pihaknya berencana mengagendakan uji coba timnya dengan tim yang usianya sepadan.

Sebab selama ini tim-tim yang diajak uji coba merupakan tim-tim yang usianya di atas skuatnya.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Mungkin sekarang ini waktu kompetisi sudah semakin dekat. Karena itu dalam uji coba yang akan datang saya berencana mencari tim dengan usia sepadan,” ujar Agung di Solo, Minggu (10/10).

Menurut dia uji coba dengan tim yang bermateri pemain sepantaran dengan timnya dinilai penting. Selain untuk mengkondisikan timnya dengan kekuatan sebenarnya pada laga mendatang, hal ini dinilai untuk mendongkrak kepercayaan diri para pemain.

Oleh sebab itu dalam waktu dekat ini pihaknya akan mencari tim-tim di Solo dan sekitarnya yang bermaterikan pemain dengan usia sepentaran tersebut.

Diharapkan dalam waktu dekat ini pihaknya sudah mendapat tim yang siap dan bersedia diajak melakukan uji coba, sehingga skuatnya langsung bisa merasakan hasilnya.

ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya