SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Persis Junior (Jr) bertekad sapu bersih di setiap laga kandang kompetisi sepakbola kelompok umur 18 (KU-18) yang dimulai di Stadion Sriwedari, Solo, Sabtu (15/10). Sejauh ini, skuad muda Persis Jr yang sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari mengaku siap tempur.

Manajer Persis Jr, Totok Supriyanto berharap skuad muda Persis Solo dapat mendulang prestasi dalam kejuaraan kali ini. Semangat kebersamaan antarpemain terus ditingkatkan dengan menggelar masa karantina sehari sebelum kick off pertandingan perdana dimulai.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

“Kami sudah siap menghadapi kompetisi besok. Semoga, anak-anak terus dalam kondisi fit dan memiliki mental bertanding yang tangguh,” kata Totok saat dihubungi Solopos.com, Jumat (14/10/2011).

Totok mengatakan, tentunya berlaga sebagai tuan rumah menjadi poin tambahan tersendiri bagi mental anak asuhnya. Di sisi lain, manajemen perlu terus memupuk semangat skuad muda Persis agar tetap dalam kondisi on fire selama bertanding.

“Kami sudah membentuk kerangka tim dan melakukan tahap penyelesaian akhir saat latihan. Semoga, semuanya dapat bermanfaat. Soal materi kekuatan lawan, saya pikir merata satu sama lain karena kompetisi ini tingkatannya masih junior,” katanya.

(pso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya