SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Persis Solo Junior (Jr) pada Jumat (27/8) ini akan melakukan uji coba melawan kesebelasan R-21 Solo di Stadion Sriwedari, Solo.

Sekretaris manajer Persis Jr, Sapto JP mengatakan uji coba itu di antaranya untuk mengetahui kemampuan skuatnya menjelang putaran kedua Piala Suratin mendatang.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

“Teman-teman ingin pertandingan uji coba ini diponkan dan hasilnya untuk menambah buka bersama Persis Jr yang sudah lama kami rencanakan. Kami ingin buka bersama ini akan menambah kebersamaan tim sehingga berdampak positif,” terang dia ketika ditemui di Stadion Sriwedari Solo, Kamis (26/9).

Menurut dia saat ini pasukannya tetap giat menempa diri kendati mayoritas pemain melakukan ibadah puasa. Bahkan Bulan Puasa seperti sekarang ini dianggap bukan alasan timnya tak melakukan uji coba.

Sementara itu pelatih Persis Jr, Agung Setyabudi mengatakan saat ini skuatnya dalam keadaan siap tempur. Apalagi seluruh pemain tak ada yang cedera sehingga pasukannya bisa turun dengan kekuatan penuh.

ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya