SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Pemain Persis Solo Junior (Jr) yang akan berlaga di Piala Suratin kemungkinan berencana TC di salah satu hotel di Solo.

Sebab salah satu ruangan di Stadion Sriwedari yang semula akan digunakan untuk mengkarantina para pemain, kemungkinan tidak bisa digunakan.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

“Sebenarnya kami ingin memanfaatkan ruangan di lantai dua Stadion Sriwedari, tetapi kemungkinan tidak bisa. Karena berdekatan dengan waktu TC tersebut, area Stadion Sriwedari kemungkinan akan disterilkan menjelang kedatangan Presiden yang akan menghadiri acara pada Kamis (28/10) di Stadion Sriwedari,” ujar pelatih Persis Jr, Agung Setyabudi ketika ditemui di Stadion Sriwedari Solo, Selasa (12/10).

Jika ada dana, kata Agung, pihaknya akan mengusulkan TC di salah satu hotel di Solo. Namun hingga kemarin pihaknya mengaku belum mengkosultasikan persoalan ini ke manajemen.

Sementara itu sekretaris manajer Persis Jr, Sapto JP secara terpisah juga menyatakan belum bisa memastikan persoalan ini. Dia menyatakan dalam waktu dekat ini akan mengkonsultasikan soal TC pemain ini ke manajemen.

“Sampai saat ini kami belum mempunyai gambaran tempat yang akan kami gunakan untuk TC. Padahal hal itu sebenarnya penting untuk memudahkan kontrol pemain menjelang pertandingan,” katanya.

ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya