SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Mendulang poin maksimal pada laga perdana babak lanjutan Piala Suratin Grup VII tidak lantas membuat skuat Persis Junior (Jr) besar kepala.
Skuat besutan eks pemain Timnas, Agung Setiabudi masih harus mengamankan langkahnya untuk lolos ke putaran selanjutnya.

Saat ini, Persis Jr untuk sementara bercokol di peringkat dua klasemen Grup VII dengan raihan tiga poin hasil dari satu kali kemenangan kala melibas PSIM Yogyakarta Jr 3-1.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Sementara peringkat pertama diklaim Arema Indonesia Jr yang juga mengumpulkan nilai sama hasil kemenangan 4-1 atas PSB Bogor Jr, Jumat kemarin.

Pada laga kedua nanti, Persis Jr akan ditantang tim pesakitan PSB Jr di Stadion Sriwedari, Minggu (24/10). Meski menghadapi tim yang nampak lemah, namun Agung tetap menginstruksikan skuatnya tampil konsisten dan mewaspadai kebangkitan tim lawan.

“Kami memang optimistis bisa meraih kemenangan atas PSB Jr. Memang kemarin (Jumat -red) PSB ditekuk Arema dengan skor besar. Tapi itu bukan jaminan, kami tidak boleh menganggap remeh mereka, Kami akan mewaspadai kebangkitan tim lawan,” tutur Agung kepada Espos, Sabtu (23/10).

Menghadapi PSB nanti, Agung tetap akan menurunkan formasi the winning XI. Ia tetap akan menumpuk lima gelandang di sektor tengah. Sementara posisi ujung tombak tetap dipercayakan pada Bagus Setia yang kala menghantam PSIM Jr turut menyumbang dua gol.

Terpisah, bagi skuat PSB Jr, laga kedua nanti merupakan pertaruhan hidup dan mati. Mereka harus mampu memaksimalkan poin atau harus angkat koper lebih dini.

m89

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya