SOLOPOS.COM - Pemain Persis Junior gelar doa bersama seusai latihan perdana di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Sabtu (4/3). (M. Ferri Setiawan/JIBI/Solopos)

Persis Junior bakal mengikuti Piala Soeratin.

Solopos.com, SOLO — Persis Junior (Jr) menelan kekalahan saat melakoni uji coba melawan PSISa Salatiga Jr di Stadion Kridanggo, Salatiga, Minggu (19/3/2017). Tuan rumah berhasil menekuk Persis Jr dengan skor 3-2.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Pelatih Persis Jr, Muhammad Nurhadi El Hamid mengaku masih membutuhkan pemain tambahan untuk memperkuat timnya. Apalagi, kualitas tim utama dan tim pelapis terpaut cukup jauh.

“Kalau dibandingkan bisa 75:25 secara kualitas tim antara yang utama dengan pelapis. Ini yang bikin pusing, apalagi kompetisi sudah dekat. Kami butuh pemain tambahan yang sudah berpengalaman dan memiliki skill di atas rata-rata,” kata pelatih yang akran disapa Memet itu ketika dihubungi Solopos.com, Minggu.

Memet sangat berharap dengan potensi pemain-pemain milik Solo Football Academy (SFA) agar bisa ditarik kembali untuk memperkuat Persis Jr. Setidaknya, dia sudah mengantongi 7-10 pemain SFA yang dinilai mumpuni memperkuat tim. Namun, keinginannya tersebut belum terwujud.

“Kami sudah difasilitasi Askot [Solo] agar manajemen dan Mas Erick [manajer SFA] bertemu, diharapkan bisa membantu,” imbuhnya.

Pada uji coba sebelumnya, Persis Jr sempat memetik kemenangan saat bertandang ke Stadion Trikoyo, Klaten, Rabu (15/3/2017) lalu. Saat itu, Persis Jr mencetak dua gol tanpa balas ke gawang PSIK Klaten Jr.

Di sisi lain, pada laga perdana Piala Soeratin 2017 wilayah Surakarta, Persis Jr akan menjamu Persebi Boyolali di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/3/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya