SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Sederet hasil buruk selama musim kompetisi 2010/2011, membuat Pelatih Persis Solo, Inyong Lolombulan akan melakukan pembenahan menyeluruh terhadap skuatnya.

Jeda waktu yang cukup panjang sebelum menjalani laga berikutnya, menjamu PSIM Jogja pada 3 Januari 2011 nanti, akan dipergunakan memperbaiki lemahnya lini depan dan mental skuatnya.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Jeda waktu yang panjang ini akan kami optimalkan untuk melakukan pembenahan, terutama koordinasi antarpemain, teknik dan kepercayaan diri (mental) seusai menerima kekalahaan secara beruntun,” ungkap Inyong saat dijumpai Espos seusai memimpin latihan di Stadion Sriwedari, Senin (13/12).

Selain mental, pembenahan lini depan tentunya menjadi salah satu agenda utama Inyong. Dari sederet laga yang sudah dijalani lini depan pasukan Laskar Sambernyawa memang belum bertaji dan belum sekalipun mencetak gol.

m89

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya