SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi. dokJIBI/SOLOPOS

SOLO-Persis Solo versi Liga Primer Indonesia (LPI) bakal menggandeng sponsor tunggal untuk musim kompetisi 2013. Calon sponsor ini dijadwalkan akan melakukan pemaparan di depan Pengcab PSSI Solo pekan ini.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

“Berkaca dari musim lalu untuk musim baru ini hanya akan ada satu sponsor. Memang kami arahannya pembentukan tim. Namun, semua tergantung dari pemaparan nanti. Pengcab merekomendasikan atau tidak,” ungkap manajer Persis LPI, Joni Erwandi, kepada wartawan, Senin (7/1/2013).

Joni menambahkan, pemaparan ini bakal dilakukan dalam waktu dekat yakni Sabtu (12/1/2013). Dari hasil tersebut akan menentukan langkah Persis yang berlaga di Divisi Utama musim lalu ini.

Lebih lanjut Joni mengungkapkan, pihaknya belum bisa menyebut sponsor tersebut. Akan tetapi, pihak itu dipastikan berasal dari luar Solo. Selain itu, mereka juga telah berembug dengan manajemen.

“Divisi utama baru akan mulai awal Maret mendatang. Kami masih punya banyak waktu untuk mempersiapkannya. Banyak pemain dan pelatih yang mengontak manajemen,” paparnya.

Menurutnya, alasan sponsor memberi dukungan karena Laskar Sambernyawa memiliki basis pendukung yang besar yakni Pasoepati. Di sisi lain, animo pemain maupun pelatih juga cukup besar.

Joni menjelaskan, ia sudah mempunyai bayangan tim ke depan. Termasuk di dalamnya bermaterikan pemain-pemain lama, seperti Javier Rocha asal Chili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya