SOLOPOS.COM - Ekky Taufik telah menjalani sesi latihan bersama tim Persis Solo pada malam hari WIB. Eky adalah kapten Persis saat menjuarai Liga 2 musim lalu. (Twitter/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Manajemen Persis Solo telah bergerak menyiapkan diri untuk tampil Liga 1 musim depan. Sejumlah pemain Persis Solo telah menyepakati kontrak di Liga 1 musim depan.
Hal itu disampaikan oleh Media Officer, Persis Solo, Bryan Barcelona, kepada Solopos.com, Rabu (13/4/2022). Sejumlah pemain Persis Solo yang sebelumnya dipinjamkan ke tim Liga 1 berangsur kembali ke Solo. Mereka pun sudah menjalani latihan di bawah asuhan pelatih Jacksen Ferreira Tiago. Pemain baru pun juga sudah dikontrak Persis Solo.

Baca Juga: Kabar Persis Solo: Selamat Datang Kembali Kapten!

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

“Beberapa pemain baru yang akan datang sudah resmi kami kontrak, setelah Lebaran tinggal satu per satu kami umumkan,” kata Bryan.
Bryan menyebut manajemen Persis Solo saat ini juga sedang fokus untuk pondasi akademi dan tim putri. Termasuk persiapan lisensi tim. Sehingga tuntutan para suporter untuk welcome-welcome bakal diumumkan setelah Lebaran.
“Kami langsung latihan setelah libur Lebaran, saat itu juga pemain akan diumumkan,” kata Bryan.

Baca Juga: Kas Hartadi & Eko Purdjianto Sama-Sama Terkendala Lisensi Kepelatihan

Dia menegaskan Persis Solo juga sudah mengontrak pemain baru yang sudah bergabung dan perpanjangan pemain yang masih ada kontrak.
“Termasuk pemain baru juga ada yang sudah dikontrak dan tinggal dikenalkan, bergabung latihan setelah lebaran,” kata dia.
Di sisi lain, sejumlah suporter sudah menyuarakan pergerakan Persis Solo untuk mengenalkan pemain baru. Komentar “kapan welcome-welcome” selalu menghiasi setiap unggahan akun media sosial Persis Solo. Apalagi di saat klub tetangga PSIS Semarang, telah mengumumkan Taisei Marukawa dan Carlos Fortes sebagai rekrutan baru. Hal itu semakin membuat para netizen segera menginginkan Persis Solo mengumumkan pemain mereka.

Baca Juga: Liga Champions: City Bertekad Beri Penghormatan Berkesan ke Fernandinho

Di sisi lain, banyak pula para suporter yang ingin Persis Solo tidak terburu-buru dalam menyusun kerangka tim. Mereka menggunakan kalimat kesusu selak ngopo sembari mempercayakan pembentukan tim kepada Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya