SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Persis Solo akan bermain habis-habisan ketika menjamu pimpinan klasemen sementara Mitra Kukar pada laga Liga Tiphone Grup 2 di Stadion Manahan Solo, Senin (18/4). Sementara itu Pelatih Mitra Kukar, Beny Dollo mengatakan tetap akan mewaspadai tim berjuluk Laskar Sambernyawa.

“Saya berharap adik-adik bermain habis-habisan, apalagi pelatih tim yang akan kami lawan merupakan pelatih yang memunyai nama. Kalau adik-adik bermain bagus siapa tahu nanti bisa menarik perhatian Beny sehingga suatu saat diajak bermain bersama dia?” terang Pelatih Persis, Achmad Sukisno seusai latihan di Stadion Manahan Solo, Minggu (17/4/2011).

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Menurut Sukisno kendati lawan yang bakal dihadapi memunyai materi pemain lebih bagus, namun bukan berarti Mitra Kukar tak bisa dikalahkan. Buktinya ketika bermain lawan PPSM Magelang di Magelang beberapa waktu lalu, Mitra kalah 3-0.

Hanya saja Sukisno yang ingin mempersembahkan permainan terbaik skuatnya diadang sejumlah kendala. Karena selain dua pilarnya yang telah lama cedera yakni Haryadi dan Masyhadi, kondisi dua pemain lainnya yakni Bayu Pradana, Joko Rus dan Suparno juga tidak fit. Joko dan Saparno dibekap cedera otot paha, sedangkan Bayu sedang terjangkit flu.

Karena itu pihaknya belum bisa menentukan siapa yang bakal diturunkan sore ini. Dia baru akan menetapkan pemain yang diturunkan setelah pemanasan pagi ini. “Nanti setelah latihan ringan kan kelihatan pemain yang tidak siap dimainkan,” ungkap Sukisno.

ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya