SOLOPOS.COM - Logo Persis Solo

Solopos.com, SOLOPersis Solo cenderung adem ayem dalam bursa transfer menjelang Liga 1 musim 2023/2024 ini. Persis Solo baru mengumumkan tiga nama pemain lama yang dipastikan bertahan di Laskar Sambernyawa.

Mereka yakni Eky Taufik, Irfan Jauhari, dan Kanu Helmiawan. Dalam beberapa hari terakhir, Persis Solo mulai aktif mengumumkan penggawa Persis Solo musim depan. Pengumuman pemain baru yang ditunggu oleh suporter tinggal menunggu waktu.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Bos Persis Solo, Kevin Nugroho, menyebut banyak pemain lama yang dipastikan bertahan di skuad Persis Solo musim depan. Persis Solo bakal memiliki enam pemain baru untuk menjaga kedalaman skuad.

Kevin menyebut 80% wajah lama dipertahankan untuk musim depan. Hanya, proses pengumuman pemain dilakukan satu per satu.

Laskar Sambernyawa cenderung mempromosikan pemain dari akademi. Nama-nama pemain muda seperti Dicky Daniel, M. Faqih, dan pemain paling muda di Indonesia, Arkhan Kaka, telah mendapat debut di Liga 1 musim lalu.

“Skuad kembali berlatih 20 Mei 2023 mendatang. Ini belum lengkap, masih ada yang di luar negeri dan tempat lain,” kata Kevin.

Di sisi lain, Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, kepada Solopos.com, Jumat (12/5/2023), mengatakan manajemen santai dalam bursa transfer. Persis Solo lebih memilih menunggu momentum untuk mengumumkan.

“Penyelesaian kontrak dan dokumen pemain yang akan datang sudah selesai. Tinggal diumumkan,” kata Bryan.

Dia melanjutkan manajemen tidak ingin terburu-buru, apalagi saat ini skuad belum menggelar latihan. Poin terpenting saat ini yakni seluruh penyelesaian kontrak sudah selesai.

“Ya ditunggu saja,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya