SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO--Setelah menuai hasil tak memuaskan saat ditahan Persikab Bandung 1-1 di Stadion Manahan, pelatih Persis Solo yang berlaga di Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (DU LPIS), Junaidi langsung menggenjot kemampuan finishing Affan Lubis dkk. Hal ini tak terlepas dari keinginan Junaidi agar anak asuhnya, terutama lini serang memiliki naluri mencetak gol yang tinggi.

Affan Lubis dkk mulai menjalani latihan rutin di bawah arahan Junaidi di Stadion Manahan, Selasa (22/5) sore. Rencananya, skuat Persis menghadapi lawan tangguh, PSCS Cilacap, Minggu (27/5/2012) sore. Meski diakui berat, pelatih yang biasa disapa Bang Jun ini mengharapkan anak asuhnya tetap memiliki mental baja untuk meraih hasil maksimal. Hal ini sekaligus guna mendongkrak posisi Persis yang masih berkubang di kasta bawah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Hari ini (kemarin –red), materi latihan sekadar pengembalian kondisi fisik para pemain. Selain itu, ada permainan kecil-kecilan dan finishing. Saya, memang perlu memberi menu finishing bagi mereka,” katanya saat dihubungi Solopos.com.

Bang Jun sepertinya tak ingin menuai hasil mengecewakan lagi di sisa pertandingan ke depan. Selain harus menghadapi PSCS Cilacap, Persis masih memiliki kesempatan menambah poin di laga kandang melawan PSIS Semarang.

“Dari awal saya menginginkan dapat meraih poin sembilan di tiga laga tersisa (melawan Persikab, PSCS dan PSIS). Tapi, saat melawan Persikab justru imbang setelah gol Ferry dianulir wasit. Di dua laga tersisa, anak-anak akan bermain lepas,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya