SOLOPOS.COM - Alexis Messidoro telah menjalani sesi latihan bersama skuad Persis Solo. Foto diunggah pada Rabu (23/8/2023). (Twitter/@persisofficial)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo mendapat kabar baik menjelang lawatan ke markas PSM Makassar, dua pemain asing mereka yaitu Alexis Messidoro dan David “Roni” Gonzalez kembali bergabung dalam sesi latihan tim. Kedua pemain ini sekaligus menjalani pemulihan setelah cedera.

Messidoro dan Roni Gonzalez sama-sama absen saat Persis Solo menang 3-1 dari Bali United lalu. Alexis Messidoro harus beristirahat selama dua pekan sedangkan Roni Gonzalez harus beristirahat dua hingga tiga hari setelah laga Bali United.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kedua pemain tersebut sama-sama mengalami cedera.

“Messidoro dan Roni Gonzalez sudah latihan penuh,” kata dokter Persis Solo, Iwan Wahyu Utomo, kepada Solopos.com, Rabu (23/8/2023) malam WIB.

Sebelumnya, Messidoro juga mengumumkan perihal cedera yang dialaminya.

“Saya tidak akan bersama dengan rekan tim saya dalam permainan. Aku akan bekerja keras untuk kembali secepat mungkin. Pertandingan (Bali) tidak akan berada di samping teman-teman. Saya akan bekerja keras untuk kembali secepat mungkin,” tulis Messidoro saat Persis Solo melawan Bali United.

Di sisi lain, kedua pemain ini berpeluang kembali tampil saat Persis Solo bertandang ke markas PSM Makassar pada Senin (28/8/2023) mendatang. Media sosial klub juga sudah mengunggah foto Messidoro mengikuti latihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya