SOLOPOS.COM - (JIBI/Solopos/M. Ferri Setiawan)

Persis Solo bakal berlaga di Bekasai pada babak 8 besar Liga 2.

Solopos.com, BEKASI – Pelatih Persis Solo, Freddy Mulli, mengucapkan terima kasih kepada Pasoepati. Ucapan terima kasih Freddy itu dikarenakan Pasoepati telah menyambut skuat Laskar Sambernyawa di Bekasi.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Seperti diketahui, Persis mendapat sambutan berupa nyanyian selamat datang dari Pasoepati Bekasi kala menginjakkan kakinya di hotel tempat menginap, Senin (6/11/2017) siang WIB. Sembari bernyanyi, mereka juga membentangkan spanduk dukungan untuk tim Persis Solo.

Meski hanya beberapa orang, namun hal tersebut diapresiasi positif oleh Freddy Mulli. “Saya senang dan mengucapkan terima kasih atas sambutannya. Tentu hal tersebut bagus untuk tim ini karena support ini membuat pemain jadi termotivasi,” ungkap Freddy seperti dikutip dari situs resmi Persis, Selasa (7/11/2017)

“Kondisi pemain bagus, perjalanan dari Solo ke Bekasi lancar tidak ada halangan. Kita juga bersyukur atas hal ini,”tambah Freddy.

Persis akan melakoni laga pertama babak 8 besar Liga 2 dengan menantang Martapura FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (9/11/2017). Selanjutnya, Eli Nasoka dkk. akan melawan Kalteng Putra pada 12 November 2017 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya